Jordan Delta 2 Kini Hadir dengan Tema Chicago Bulls

Inionline.id Sebagai penerus atas kesuksesan pendahulunya, iterasi kedua Jordan Delta kembali dengan sejumlah fitur yang sudah kita ketahui, termasuk kenyamanan busa React yang ringan.

Selain itu pada bagian atas Jordan Delta 2 ini hadir dengan bahan mewah mulai dari jala tembus pandang hingga kulit. Penampilan ini memberikan keyakinan dan kekuatan ketika kita memakainya.

Kal ini Jordan Delta 2 merilis tema Chicago Bulls yang begitu identik dengan Michael Jordan. Sepasang sepatu basket yang layak untuk dikoleksi para penggemar Bulls.

Silahkan lihat-lihat tampilan Jordan Delta 2 dibawah ini. Segera rilis tentunya di beberapa toko sepatu dan Nike.com dengan kisaran harga $130 USD.

Jordan Delta 2 Chicago Bulls  jordan delta 2 chicago bulls - Jordan Delta 2 Hadir dengan Tema Chicago BullsJordan Delta 2 Chicago Bulls  jordan delta 2 chicago bulls - Jordan Delta 2 Hadir dengan Tema Chicago BullsJordan Delta 2 Chicago Bulls  jordan delta 2 chicago bulls - Jordan Delta 2 Hadir dengan Tema Chicago BullsJordan Delta 2 Chicago Bulls  jordan delta 2 chicago bulls - Jordan Delta 2 Hadir dengan Tema Chicago Bulls