Datangi Surakarta, Iwan Suryawan dan Komisi V DPRD Jabar Teliti Management Penanganan Covid-19

Berita157 views

Solo, Inionline.id – anggota dan pimpinan Komisi V DPRD Jawa Barat mendatangi Kantor DPRD Kota Surakarta, Jl. Adi Sucipto No.143A, P Provinsi Jawa Tengah. Selasa, (15/6/21), guna melakukan studi banding dan penelitian terhadap management penanganan Covid-19 di kota batik tersebut.

Iwan Suryawan selaku anggota Komisi V DPRD Jawa Barat mengatakan bahwa penting mendatangi Solo khususnya terkait penanganan Covid-19 yang terjadi di Kudus lalu ditempatkan di Solo.

“Muncul varian virus baru juga disini, kita melihat kondisi ini harus menjadi perhatian khususnya Jawa Barat dengan adanya varian baru ini yang masih berkaitan dengan yang pertama sebetulnya,” ujar Iwan.

Dirinya menambahkan bahwa, situasi pasca lebaran ini terjadi lonjakan kasus di beberapa daerah sehingga di Solo pun ikut diperketat.

“Utamanya kita libatkan masyarakat, khususnya ditingkat RT dan keluarga karena sekarang yang terjadi sudah cluster ditingkat keluarga. Selain itu kebijakan PTM juga harus ditinjau ulang, lebih baik menahan diri dulu karena kasus sedang meningkat,” pungkas Iwan.