by

TCL Merilis TV Pintar A20

-Iptek-107 views

Inionline.id – Pada 19 April 2021 lalu, TCL Indonesia memperkenalkan TV pintar generasi terbarunya, TCL A20. Kehadiran TV terbaru ini, TV 4K HDR seri A20, disambut dengan begitu antusias oleh para pelanggan setia TCL hingga mampu terjual habis 200 unit penjualan pertama untuk masing-masing TV dengan ukuran 50 dan 55 inch.

Sehingga total 400 unit habis terjual di hari itu. Untuk melengkapi pilihan bagi para pelanggan setianya, TCL A20 tersedia dengan tiga pilihan ukuran, yaitu 43, 50 dan 55 inch.

“Memahami pentingnya menjaga silaturahmi dalam keadaan apapun, TCL membantu masyarakat dengan menghadirkan teknologi terbaru dan terdepan melalui TCL A20, sebuah TV pintar generasi terbaru yang tidak hanya memberikan tontonan berkualitas namun mampu menembus batas, menghadirkan silaturahmi dengan kualitas gambar dan audio yang nyata dan prima menghapus jarak, mendekatkan hati,” ungkap Peter Chen, Direktur Sales dan Marketing TCL dalam keterangan pers, Minggu (2/4).

Dipersenjatai dengan Dolby Vision & Atmos, memberikan pengalaman sinematik berkualitas tinggi yang menakjubkan dengan gambar dinamis dan audio yang imersif. Dolby Vision, teknologi canggih terkini menggabungkan rentang dinamis tinggi (HDR).

Dengan kemampuan warna cerah untuk menghasilkan kualitas gambar yang sangat jelas dengan kecerahan, kontras, warna, dan detail yang luar biasa, serta kualitas audio yang begitu realistis dihasilkan dari teknologi Dolby Atmos yang disematkan menampilkan audio dengan detail yang belum terdengar sebelumnya.

“Dengan beragam kelebihan ini, kami percaya A20 mampu menghadirkan kualitas pengalaman baik tontonan, erntertainment dan game dengan level yang lebih baik. Selain itu, ia menjadikan silaturahmi tahun ini akan terasa begitu spesial yang menghadirkan komunikasi dan interaksi begitu nyata, membuat A20 pilihan terbaik bagi pelanggan setia kami,” jelas Peter.