Chelsea Vs Real Madrid: Semifinal Liga Champions bisa Menjadi Momentum Kebangkitan Hazard

Inionline.id – Eden Hazard tenggelam bersama Real Madrid. Maka laga kontra Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions bisa jadi momentum kebangkitannya.

Dibeli 100 juta euro dari Chelsea pada musim panas 2019, Hazard bukanya bersinar malah lebih banyak bertarung di ruang perawatan, alias cedera. Ya, Hazard seperti akrab dengan cedera sejak memperkuat Madrid.

Bahkan jumlah laga yang dilewatkan lebih banyak dari yang sudah dimainkan oleh Hazard. Tak cuma sulit bikin gol, Hazard seperti lupa cara memberikan assist untuk rekan-rekannya.

Total baru empat gol dan tujuh assist dibuat Hazard dari 39 penampilan bersama Madrid. Hazard belum bisa membalas harga mahal yang harus ditebus Madrid dan jika ingin melakukannya, maka pekan ini bisa jadi momentumnya.

Hazard sudah bermain lagi akhir pekan lalu saat Madrid mengalahkan Osasuna 2-0. Bermain selama 72 menit, Hazard melepaskan dua tembakan dan akurasi umpan 82 persen.]

Ini seperti menunjukkan Hazard perlahan namun pasti mulai fit. wajar jika Zinedine Zidane mengharapkan pemain Belgia itu bisa bersinar saat menghadapi Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Chelsea diuntungkan dengan skor 1-1 di leg pertama pekan lalu, tapi Madrid tentu enggan menyerah. Hazard sebagai mantan Chelsea tentu tahu seluk beluk tim itu dan ini bisa dimaksimalkan Los Blancos.

“Ini adalah momen yang sangat bagus untuknya,” ujar Zidane seperti dilansir ESPN.

“Dia sangat siap untuk datang ke sini, tentu saja itu bagus. Kami akan membutuhkan Eden, kami tahu kualitasnya. Dia pasti akan membantu tim,” sambungnya.