Tiga Misi Penting Iwan Suryawan Tingkatkan Prestasi Kempo Kota Bogor

Olahraga057 views

Bogor, Inionline.id – Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Bogor, masa bakti 2021-2024 yang baru saja dilantik yaitu Iwan Suryawan, punya tiga hal penting yang menjadi misi utamanya untuk meningkatkan prestasi kempo kota hujan.

Menurutnya yang pertama adalah soliditas organisasi dimana internal Perkemi harus sehat didalamnya.

“Agar Perkemi Kota Bogor ini bisa merancang dan mengimplementasikan program yang kita telah buat,” ujar Iwan, Minggu (25/04/2021).

Point kedua adalah melakukan pembinaan, pekerjaan rumah Perkemi Kota Bogor adalah bagaimana bisa menciptakan dan membangun dojo-dojo baik ditingkat sekolah, universitas, maupun kalangan masyarakat umum.

“Ini yang sedang kita rancang, bagaimana kita mempromote Perkemi, mempromote olahraga kempo ini hingga bisa diterima oleh masyarakat Kota Bogor khususnya hingga nanti munculah hasil pembinaan baik dimasyarakat umum maupun institusi sekolah,” kata Iwan yang juga anggota DPRD Jawa Barat tersebut.

Dirinya pun menambahkan bahwa sekolah akan menjadi tempat penting dalam pembinaan kempo Kota Bogor kedepannya karena akan diberlakulan kompetisi antar dojo sekolah dengan sistem pembinaan usia berjenjang.

Hal terakhir yang menjadi misi Iwan adalah melakukan pembangunan karakter setiap kenshi yang dimiliki Kota Bogor sehingga, tidak hanya prestasi yang dikejar akan tetapi karakter juga menjadi hal penting yang harus ditanamkan.

“Jadi kolaborasi inilah yang akan kita wujudkan nanti didalam organisasi yang kita pimpin bersama dengan anak-anak muda yang menjadi pengurus Perkemi Kota Bogor 2021-2024,” tutup Iwan.