Reses di Curug Nanggung Bogor, Anton Suratto Bantu Masjid Jami Baiturohman

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.Id – Wakil Ketua Komisi I DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Anton Sukartono Suratto menggelar reses di Kampung Curug Nanggung, Desa Tegal Wangi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/04/2021).

Legislator asal Kabupaten Bogor ini pun datang untuk meninjau program bantuan CSR Bank Mandiri senilai 50 juta rupiah yang pernah di advokasinya untuk membantu pembangunan Masjid Jami Baiturohman.

Ketua DKM Masjid Jami Baiturrohman , H. Amir Husen menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anton Suratto karena telah datang ke Kampung Curug Nanggung serta membawa program yang berarti untuk masyarakat.

Kepala Desa Tegalwangi Kecamatan Jasinga, Drs. H. Jamaludin selain menyampaikan apresiasinya kepada Anton juga menginformasikan kepada warga bahwa jika tanpa advokasi Anton Suratto maka akan sulit program-program pemerintah pusat masuk ke desanya.

Menanggapi hal tersebut, Anton pun merasa senang dengan swadaya masyarakat Desa Tegal Wangi yang mampu merampungkan pembangunan Masjid Jami Baiturohman.

“Alhamdulillah kami memberikan bantuan 50 juta rupiah, ternyata yang didapat 90 juta, pak Amir ini ketua DKM yang luar biasa, beliau bisa menghimpun dana masyarakat dibantu pak Kades juga, yang tadinya hanya dapat separo, sekarang bisa double, inshaAllah tinggal kurang plafond saja nanti kita ikhtiar sama-sama, inshaAllah masjid ini selesai dalam waktu yang tidak lama lagi,” pungkas Anton.