Rekomendasi Restoran Jepang yang Cocok untuk Buka Puasa Bersama Keluarga

Inionline.id – Sudah mulai merindukan buka bersama dengan keluarga dan kerabat seperti Ramadan tahun-tahun sebelumnya? Sayangnya, bulan suci kali ini masih tetap harus dilalui dengan jaga jarak. Meskipun begitu, buka bersama di resto favorit tetap bisa dilakukan dengan keluarga dalam jumlah terbatas dan pastinya tetap wajib disiplin menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

Ingin membuat momen Ramadan kali ini lebih istimewa? Yuk, ajak keluarga di rumah buka bersama di restoran Jepang favorit ini!

Kintan Buffet

rekomendasi restoran jepang yang cocok untuk buka puasa bareng keluarga
Mengajak keluarga buka bersama di restoran dengan konsep all you can eat pastinya bisa jadi pengalaman yang menyenangkan. Apalagi jika menyajikan hidangan khas Jepang yang jadi favorit. Nikmatnya pasti bertambah. Nah, Kintan Buffet bisa menjadi rekomendasi restoran Jepang yang wajib dikunjungi jika ingin memanjakan keluarga saat ingin menikmati buka bersama yang terasa berbeda.

Ada banyak pilihan daging dan side dish yang bisa dipilih untuk mengisi perut saat berbuka tiba. Selain itu, alat pemanggang yang digunakan juga non smoke yang diimpor langsung dari Jepang. Jadi, bisa menikmati hidangan BBQ untuk berbuka puasa bebas bau asap. Harga Kintan Buffet juga terjangkau dan kamu bisa menikmati promo Voucher Kintan Buffet yang tersedia di Tokopedia jika ingin mendapatkan penawaran harga terbaik.

Shaburi

rekomendasi restoran jepang yang cocok untuk buka puasa bareng keluarga

Ingin buka bersama keluarga dengan sajian shabu-shabu khas Jepang yang premium dan lezat? Datang saja ke Shaburi! Sajian daging yang dihadirkan di restoran yang satu ini sudah pasti menyehatkan dan bisa memenuhi kebutuhan protein selama menjalankan ibadah puasa. Jangan lupa cicipi Hinabe Soup, sup yang terbuat dari sederet bahan-bahan menyehatkan yang bisa membantu menjaga daya tahan tubuh saat puasa di tengah kondisi yang serba tidak pasti seperti sekarang ini.

Yoshinoya

rekomendasi restoran jepang yang cocok untuk buka puasa bareng keluarga

Kalau restoran Jepang yang satu ini pastinya jadi favorit para pecinta makanan Jepang dong. Yup, Yoshinoya bisa jadi pilihan tepat buat yang lagi craving beef bowl saat puasa. Ada juga sukiyaki set yang wajib dicoba sebagai menu berbuka. Nah, buka puasa kurang afdol kalau nggak ada menu takjil dong. Jangan lupa pesan gorengan khas Jepang seperti Kani Cream Croquette, Crispy Chicken, atau Chicken Roll. Dijamin bisa menyempurnakan momen buka puasa bareng keluarga!

Kimukatsu

rekomendasi restoran jepang yang cocok untuk buka puasa bareng keluarga

Renyahnya chicken katsu ala Jepang dengan berbagai isian istimewa pastinya bisa jadi menu buka puasa yang lezat bareng keluarga. Kalau ingin menikmati hidangan yang satu ini, Kimukatsu bisa jadi pilihan yang tepat, lho. Ini dia satu-satunya resto di Indonesia yang menawarkan berbagai pilihan katsu dengan harga terjangkau. Coba cicipi menu andalannya seperti Salted Egg Katsu, Beef Katsu Cheese, atau Chicken Katsudon. Selain itu, ada juga menu lain seperti gyoza dan sushi yang bisa melengkapi menu buka bersama keluarga, lho.

Wah, jadi banyak inspirasi buat menikmati buka bersama keluarga di bulan Ramadan ini ya! Biar makin hemat, saatnya berburu Voucher Makanan yang tersedia di Tokopedia. Ada banyak pilihan voucher makanan dari restoran favorit yang #SelaluAdaSelaluBisa dengan promo menariknya. Sayang banget kalau sampai kelewatan. Jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan dengan tertib saat berada di luar rumah ya,