Iwan Suryawan Siap Jawab Tantangan Peningkatan Prestasi Kempo Kota Bogor

Olahraga157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan Kota Bogor, Iwan Suryawan secara resmi dilantik menjadi Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Bogor, masa bakti 2021-2024, berlokasi di Studio Kendil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (25/04/2021) acara tersebut benar-benar dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Iwan mengatakan bahwa ada beberapa tantangan yang harus dijawab ketika dirinya mulai memimpin Perkemi Kota Bogor.

“Tentunya harus menaikan lagi prestasi yang telah ditorehkan pada pengurus sebelumnya, walaupun kita juara umum dari setiap Porda yang kita jalani tapi tetap ini harus dinaikan lagi,” ujar Iwan.

Dirinya menilai, para Kenshi yang dimiliki Kota Bogor sangat mumpuni untuk menjawab tantangan peningkatan prestasi tersebut.

“Dari potensi yang ada ini kami akan melakukan penguatan pada peningkatan kualitas tentunya dalam tekhnik dan segala macamnya bersama senpai Munir dan jajarannya siap melakukan itu,” pungkas Iwan.

Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Agrobie yang hadir secara virtual pada pelantikan tersebut pun berharap agar Perkemi Kota Bogor mampu berprestasi secara maksimal khususnya di Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2026 dimana Kota Bogor akan menjadi tuan rumah dalam perhelatan olahraga tersebut.

“Besar harapan kami, Perkemi dapat berkontribusi secara positif dan aktif kedepan didalam proses peningkatan prestasi di Kota Bogor,” tutup Benninu.