Bergaya Islami Ala Ash Said Barbershop

JAKARTA, Inionline.id – Ash Said Barbershop, baru saja mengepakkan bisnis mereka di Jakarta. Bisnis potong rambut pria ini mengelar launching, Senin (12/4/21) di Jalan Mampang pratpan 6 ( Jl A) Rt 2/8 Tegal parang mampang prapatan Jakarta selatan.

Konsep tempat potong rambut pria ini, beda dengan yang sudah sudah ada, di barbershop ash said ini mengusung konsep Islami. Begitu masuk, nuansa putih putih mendominasi Interior di dalam ruangan, selain itu ada bingkai bertulisan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, selain itu di siapkan juga buku – buku islami di dalam barbershop untuk di baca kepada tamu atau teman yang menunggu temannya potong rambut, mereka menjual juga makanan dan minuman untuk di santap.

Muklis sebagai pemilik barbershop Ash Said ini mengatakan, konsep barbershop konsep Islami baru pertama kalinya ada di Jakarta. Menurut dia, ide membuat tempat potong rambut ini diinisiasi oleh dirinya dan dua teman lainnya, mereka sengaja mengambil konsep ini, untuk mengenalkan nilai nilai Islam di kalangan masyarakat,
“Sambil orang nunggu temannya potong rambut, bisa cari cari buku Islami,” katanya. Sehingga membuat pengunjung yang datang tak bosan. Karena selain potong rambut juga ada hal yang lain yang bisa dinikmati.

Kami juga memberikan potong rambut gratis untuk anak yatim setiap harinya, kami berharap dengan perhatian ini kepada anak yatim dapat mendekatkan diri kita kepada Allah swt dan nabi kita nabi Muhammad SAW.