Reses di Tasik, Viman Alfarizi Sampaikan Program-Program Pemprov Jabar

Politik257 views

Inionline.id – Pelaksanaan Reses II Tahun Sidang 2020 – 2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XV ( Kota dan Kabupaten Tasikmalaya ) Viman Alfarizi Ramadhan, ST., MBA, yang bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Cibuninggeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa (02/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Viman menjelaskan apa itu kegiatan reses dan tujuan dari kegiatan tersebut, Hal ini disampaikan agar masyarakat tahu apa saja agenda Anggota DPRD yang salah satunya adalah Reses. Tidak lupa ia juga menjelaskan tugas Komisi IV dalam bidang Pembangunan, dan juga program – program Pemerintah Jawa Barat.

“Kami ingin masyarakat memberitahukan program apa saja yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Jawa Barat, salah satunya yaitu RUTILAHU, dimana program ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mencapai standar hidup yang layak terutama dalama pemenuhan kebutuhan papan (Perumahan).” Ujar Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat.

Tak Lupa ia juga mengajak masyrakat untuk mensukseskan program vaksin yang dicanangkan oleh Pemerintah, karena vaksin ini bisa menjadi solusi agar pandemi Covid 19 bisa segera teratasi dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Viman Alfarizi berharap dengan adanya kegiatan reses ini beberapa aspirasi dari masyarakat dapat di tindaklanjuti dan terealisasi.