Reses di Salebu Tasik, Neng Madinah Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksin

Kesehatan157 views

Inionline.id – Pelaksanaan Reses II Tahun Sidang 2020 – 2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XV ( Kota dan Kabupaten Tasikmalaya ) Hj. Neng Madinah Ruhiyat, yang bertempat di Kampung Ciwidara, Desa Salebu, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (03/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Neng Madinah menjelaskan apa itu kegiatan reses dan tujuan dari kegiatan tersebut, Hal ini disampaikan agar masyarakat tahu apa saja agenda Anggota DPRD yang salah satunya adalah Reses. Tidak lupa ia juga menjelaskan tugas Komisi V dalam bidang Kesejahteraan Rakyat.

Lanjutnya ia menampung beberapa aspirasi antara lain yaitu : bantuan sarana dan prasarana peribadatan, bantuan pendidikan keagamaan, bantuan pengadaan hewan ternak dan perikanan.

Tak Lupa ia juga mengajak masyrakat untuk mensukseskan program vaksin yang dicanangkan oleh Pemerintah dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Neng Madinah berharap dengan adanya kegiatan reses ini beberapa aspirasi dari masyarakat dapat di tindaklanjuti dan terealisasi.