Reses II: Pandemi Covid-19 Memberi Dampak yang Sangat Besar Terhadap Perekonomian Masyarakat

Ekonomi057 views

Inionline.id – Pelaksanaan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar I (Kota Bandung – Kota Cimahi) H. Sugianto Nangolah, SH., MH. bertempat di Jl. Haur Pancu II Rt/Rw 04/04 Kel. Lebak Gede Kec. Lebak Gede, Kota Bandung. (Selasa, 2/3/2021).

Menurut Sugianto dalam momentum reses kali ini, pihaknya mendapatkan aspirasi dari beberapa warga terkait bantuan modal usaha.

“Pada masa pandemi ini untuk dunia usaha masyarakat sangat kesulitan dari sisi permodalan, dari sisi keamanan dan sisi kesehatan juga agar betul-betul segera ditingkatkan. Sektor dunia usaha harus segara dibantu dan didorong dari segi permodalan agar perekonomian masyarakat bisa kembali berjalan dengan baik,” ucapnya.

“Harapan saya dengan hasil reses nanti bisa langsung disampaikan ke Gubernur, agar bisa segera ditindak lanjuti” ujar Sugianto menambahkan.

Selain itu pihaknya menyatakan, terkait program-program pemerintah ya pro rakyat harus diutamakan karena kepentingan masyarakat paling utama.

“Sekarang kita harus betul-betul mendengarkan aspirasi masyarakat, agar harapan mereka bisa terpenuhi” pungkasnya.