OPPO Seri A Pertama di Dunia meluncur Indonesia, Menyebut Bakal Bawa Perubahan

Iptek057 views

Inionline.id – Saat memperkenalkan OPPO Reno5 F dan OPPO Band pada 24 Maret yang lalu, di akhir presentasi OPPO mengumumkan bahwa akan ada peluncuran perangkat baru lini seri A.

Bahkan peluncuran perangkat ini akan menjadi yang pertama di dunia dan berlangsung di Indonesia. OPPO juga mengatakan bahwa perangkat ini akan menjadi wajah baru untuk lini seri A di Indonesia di tahun 2021.

Nyatanya, perangkat yang akan diluncurkan ini telah tercatat pada sistem sertifikasi postel dengan nomor sertifikat 73418/SDPPI/2021 dan kode perangkat OPPO CPH2239.

Ketika ditelusuri melalui situs TKDN Kemenperin, perangkat ini juga telah mendapatkan sertifikat dengan nomor 195/SJ-IND.8/TKDN/2/2021 yang didapatkan sejak 19 Februari 2021 dengan nilai TKDN 31.10%.

“Perangkat terbaru yang akan diluncurkan membawa sebuah perubahan pada lini seri A di tahun 2021. Perangkat ini merupakan perwujudan komitmen kami terutama untuk menyajikan teknologi, fitur dan perangkat keras yang biasanya hadir pada kelas menengah atas untuk dapat hadir pada perangkat ini. Rencananya, perangkat dijual di harga dua jutaan di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Tentunya, perangkat ini akan menjadi suksesor generasi sebelumnya. OPPO tergolong rajin dalam melakukan penyegaran pada lini seri A, seperti di tahun lalu OPPO telah meluncurkan perangkat A33 dan A53 sementara di tahun ini, OPPO meluncurkan perangkat A15 dan A15s.

Selama ini, lini seri A menjadi tulang punggung penjualan OPPO di Indonesia. Lebih dari 50% lini seri A selalu menyumbang angka penjualan OPPO dari tahun ke tahun. Tak heran bila perangkat ini menjadi sangat popular di kalangan konsumen di Indonesia.