Lukaku Tak Mau Memikirkan Persaingan dengan Cristiano Ronaldo

Inionline.id – Romelu Lukaku tak mau memikirkan persaingan dengan Cristiano Ronaldo di daftar top skor Serie A. Ia memilih fokus membawa Inter Milan terus meraih kemenangan.

Lukaku berperan besar mengantarkan Inter Milan menang 3-0 atas Genoa di Guiseppe Meazza pada pekan ke-24 Liga Italia, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Ia terlibat dalam tiga gol Si Ular di laga ini.

Penyerang asal Belgia ini membuka keunggulan Inter saat laga baru berjalan 32 detik. Ia kemudian memberikan assist kepada Matteo Darmian yang menggandakan keunggulan Nerazzurri di menit ke-69.

Lukaku juga punya andil untuk gol ketiga Inter. Bola muntah sepakan mantan penyerang MU ini mampu bisa sambar Alexis Sanchez untuk menutup kemenangan Inter di menit ke-79.

Kemenangan ini membuat Nerazzurri semakin kukuh di puncak klasemen dengan 46 angka. Inter unggul tujuh angka dari AC Milan di posisi kedua dan 10 angka dari Juventus di urutan ketiga.

Sementara untuk Lukaku, tambahan satu gol dan satu assistnya di laga ini membuat pria 27 tahun ini sudah mengoleksi 18 gol dan enam assist di Serie A musim ini. Lukaku terus menempel Cristiano Ronaldo di puncak daftar top skor dengan hanya terpaut satu gol.

Meski demikian, Lukaku menegaskan tak terlalu memikirkan persaingannya dengan CR7. Ia lebih memilih fokus untuk mengantarkan Inter meraih kemenangan.

“Saya selalu berpikir untuk menang. Saya berada dalam momen yang baik dalam karir saya, tetapi Inter adalah satu-satunya hal yang penting,” ujar Lukaku dikutip dari Football Italia.

Lukaku begitu senang Inter saat ini tengah dalam tren yang sangat baik. Namun, ia tetap mewanti-wanti rekan-rekannya untuk tetap fokus di sisa musim ini.

“Kami terus berkembang dan berada di puncak klasemen. Ini perasaan yang menyenangkan, namun kami harus terus melanjutkannya,” ungkap Lukaku menambahkan.

“Kami ingin menunjukkan kepada lawan kami bahwa kami ada di sini. Kami harus fokus pada satu pertandingan dalam satu waktu. Ini adalah pertandingan penting setelah kami meraih dua kemenangan beruntun.”