Kurang Estetik, Kades Kembang Kuning Bogor Minta Ketua Fraksi PAN DPRD Jabar Dorong Perbaikan Jalan

Politik157 views

Bogor, Inionline.id – Ketua fraksi PAN DPRD Provinsi Jawa Barat, Supono menggelar reses II tahun sidang 2020-2021 di Kantor Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Senin (08/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, M Mashudin selaku Kepala Desa Kembang Kuning mengungkapkan bahwa dirinya ingin jalan utam di desanya yang merupakan kewenangan Peovinsi Jawa Barat bisa dibangun drainase dan trotoar sepanjang 1000 meter dan lebar jalan 15 meter.

“Saya ingin menjadikan Desa Kembang Kuning ini aman, sejuk, nyaman dan beriman, posisi desa kami adalah ibukota dari Kecamatan Klapanunggal dan dengan kedatangan anggota dewan dari Jabar ke desa kami ini merupakan suatu kebanggan bagi saya dan institusi,” ujar Mashudin.

Dirinya pun berharap agar apa yang telah dimusyawarahkan pada forum reses kali ini, bisa diwujudkan dan lebih baik lagi.

Menanggapi aspirasi Kades Kembang Kuning, Supono menyatakan bahwa terkait aspirasi jalan di wilayah Kembang Kuning dirinya memastikan hal tersebut bisa langsung diakses dan ditangani serta akan disampaikan ke dinas terkait dimana jalan tersebut drainasenya buruk sehingga suka menimbulkan banjir.

“Mudah-mudahan di 2022 bisa terealisasi, sebetulnya yang dikeluhkan adalah permasalahan-permasalahan yang elementer dimasyarakat, seperti perekonomian, pendidikan, ini penanganannya harus lintas sektoral dan koordinasi antara kabupaten, provinsi, dan pusat itu harus tersinergi secara baik,” pungkas Supono.