Jelang Ulang Tahun, Perumda Tirta Pakuan Bagi-Bagi Sembako di Tanah Sareal

Antar Daerah357 views

BOGOR, Inionline.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor jajaran direksi membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) ke pelanggaan kurang mampu serta masyarakat yang membutuhkan. Pembagian sembako pertama kali dilakukan di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal Rabu (24/3/2021) siang.

Diketahui selain pembagian sembako jajaran direksi juga melakukan kegiatan Wednesday Water Walker di Kampung Kukupu, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal. Ada beberapa keluhan warga yang harus dicek serta diberikan solusinya.

“Dimasa pandemi Covid-19 Kota Bogor ini, apa yang akan dikerjakan atau digelar untuk memperingati HUT Tirta Pakuan Kota Bogor yang ke 44. Masa saya harus memanggil dangdutan, kan tidak lucu karena tengah prihatin. Karena itu dimasa saat ini mencari solusi terbaik untuk masyarakat Kota Bogor yang kesusahan. Salah satunya meringankan pelanggaan kami yang terdampak,” ungkap Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan kepada wartawan.