Iwan Suryawan Dukung UMKM Lokal Kota Bogor

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar reses tahun sidang 2020-2021 di warung Tongkil Haji Pian, Jalan Dreded, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (08/03/2021).

Dalam gelaran acara yang menyerap aspirasi masyarakat tersebut, Iwan sengaja mengundang para masyarakat yang hadir ke warung Tongkil Haji Pian dengan tujuan untuk memperkenalkan masakan khas Bogor yang baru dilaunching tepat pada hari tersebut.

Menurut Iwan, dimasa pandemi ini upaya masyarakat untuk bertahan perlu disupport terlebih ketika ada ide cemerlang dengan membuka usaha yang bisa memperkuat kehidupan keluarganya.

“Ini salah satu perhatian yang harus diberikan kepada para pengusaha dan mudah-mudahan cara-cara ini akan memberikan motivasi kepada teman-teman yang lain untuk bisa mengembangkan usaha-usaha ini ditempat mereka tinggal,” ujar Iwan.

Masyarakat Kota Bogor menikmati Tonkil Haji Pian, Senin (08/03/2021).

Iwan menilai, usaha rumahan setara UMKM akan lebih bisa bertahan dengan memanfaatkan potensi lingkungannya sehingga mampu melakukan upaya-upaya untuk memberdayakan masyarakat dan kader PKS.

Dadang Irawan selaku BAPILU PKS Bogor Selatan mengungkapkan bahwa kedatangan Iwan Suryawan kewilayahnya merupakan salah satu cara komunikasi dan bersilahturahmi dengan warga Bogor Selatan.

“Diskusinya santai tetapi inshaAllah punya sesuatu yang masyarakat Bogor Selatan bisa ambil, dan kami berharap pertemuan rutin ini, serta komunikasi baik online maupun offline diperluas, diperbanyak, dan mungkin bisa berpindah-pindah tempat, tidak hanya disatu titik saja tetapi berkeliling sehingga teman-teman dan juga masyarakat semakin mengenal pak Iwan selaku anggota DPRD Jawa Barat,” tutup Dadang.