Demokrat KLB: Kepada Presiden Jokowi Kami Minta Maaf atas Kegaduhan yang Terjadi

Politik057 views

Inionline.id – Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas kegaduhan yang terjadi. Mereka juga menyampaikan maaf kepada publik.

“Kami atas nama Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya kepada masyarakat Indonesia dan kepada pemerintahan Bapak Presiden Jokowi atas kegaduhan dan keresahan yang semestinya tidak perlu terjadi,” kata Jubir Demokrat KLB, Muhammad Rahmad di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/3).

Menurutnya, kegaduhan itu terjadi karena Susilo Bambang Yudhoyono dan putranya Agus Harimurti Yudhoyono telah membangun narasi yang sesat. Kata dia, mereka menuduh istana terlibat dalam kisruh Partai Demokrat.

“SBY dan AHY melalui corong corong juru bicaranya telah membangun narasi yang sangat menyesatkan antara lain menuduh pemerintahan Jokowi dan istana terlibat menuduh bapak Moeldoko membeli partai Demokrat,” ucapnya.

Rahmad melanjutkan, SBY dan AHY juga memainkan drama. Seakan-akan mereka dizalimi.

“SBY dan AHY juga memainkan playing victim seakan-akan menjadi pihak yang terzalimi dan mencitrakan kepada pihak luas bahwa Demokrat dan demokrasi harus diselamatkan,” tandasnya.