Ali Rasyid Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksin Covid-19

Kesehatan157 views

Inionline.id – Pelaksanaan Reses II Tahun Sidang 2020 – 2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XV ( Kota dan Kabupaten Tasikmalaya ) Ali Rasyid, M.Sos, yang bertempat di Rumah Makan Jembar, Jl.Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Senin (01/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Ali Rasyid mengajak masyrakat untuk mensukseskan program vaksin yang dicanangkan oleh Pemerintah, karena vaksin ini bisa menjadi solusi agar pandemi Covid-19 bisa segera teratasi dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Pada Reses kali ini saya mengajak masyarakat untuk mau mengikuti program vaksin, karena program vaksin ini bisa menjadi solusi dalam pelaksanaan pendidikan di Indonesia ini khususnya di Jawa Barat.” Ujar Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ali Rasyid menambahkan bahwa problematika pada saat ini banyak orang tua yang mengeluhkan kapan proses pembelajaran tatap muka bisa segera terealisasi.

“Ditengah Pemerintah sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan program vaksin, ini merupakan solusi agar proses pembelajaran tatap muka bisa segera terealisasi, jangan sampai seperti rencana awal yang tidak bisa terlaksana karena angka penularan covid 19 di Indonesia sedang tinggi,” ujarnya.

Ali Rasyid berharap dengan adanya kegiatan reses ini beberapa aspirasi dari masyarakat bisa di tindaklanjuti dan terealisasi.