Achmad Ru’yat Support dan Semangati Gema Keadilan Kabupaten Bogor

Politik157 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat menggelar reses masa sidang 2020-2021 di aula Gema Keadilan, Jalan Raya Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (03/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ru’yat bersilahturahmi dengan organisasi pemuda Gema Keadilan Kabupaten Bogor yang diketuai oleh fikar robani.

Menurut Fikar, kehadiran Achmad Ru’yat merupakan suatu kebanggan bagi Gema Keadilan karena mantan Wakil Walikota Bogor tersebut sebagai tokoh berpengalaman di bumi padjajaran.

“Jadi kami mengundang beliau dengan pengalaman yang panjang dan para pemuda harus tahu mengenai pemekaran di Kabupaten Bogor,” ungkap Fikar.

Sesi foto bersama Wakil Ketua DPRD Jabar, Achmad Ru’yat bersama anggota Gema Keadilan Kabupaten Bogor, Selasa (02/03/2021).

Dirinya pun berharap dengan hadirnya Achmad Ru’yat dalam acara gema keadilan akan menginspirasi dan menghasilkan tokoh-tokoh hebat lagi.

“Setelah ini pertemuan kita tidak hanya disini, tapi kita juga harus sharing session lagi, kita diberi peluang dan arahan lagi disertai tanggung jawab, semoga pak Ru’yat ini bisa membimbing kami,” pungkasnya.

Achmad Ru’yat pun memotivasi para pemuda-pemudi yang hadir dalam acara tersebut agar pandai dan cepat dalam mengambil keputusan.

“Ingat, anak muda itu harus pintar dan cepat dalam mengambil keputusan agar unggul disegala bidang,” imbuh Ru’yat.