Pertamina Raih 2 Penghargaan, Best Finance Realization vs Pengalihan dan Best TFM & RKI Performance Tahun 2020

Berita257 views

Palembang, Inionline.id – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II kembali meraih prestasi gemilang melalui fungsi Reliability & Project Development II dalam acara rapat bulanan fungsi IM&P dan RPD. Pertamina MOR II berhasil meraih 2 penghargaan dari 6 kategori, yaitu Best Finance Realization vs Pengalihan dan Best TFM & RKI Perfomance tahun 2020.

Penghargaan ini bertujuan mengapresiasi performa kerja di setiap region. Penghargaan ditujukan untuk kinerja tahun 2020 dan disampaikan langsung oleh VP Infrastructure Management & Project Eduward Adolof Kawi kepada Region Manager Reliability & Project Development II Rizaldi secara daring.

Pertamina MOR II mendapatkan Penghargaan “Best Finance Realization vs Pengalihan” dikarenakan mampu merealisasikan Anggaran Biaya Investasi (ABI) NBD sebesar 103,09% atau setara dengan Rp 28,5 M pada tahun 2020.

Selain itu, fungsi Reliability & Project Dev. II mendapatkan “Best TFM & RKI Performance” dikarenakan mampu merealisasikan program Inspeksi mencapai 167,66% dari target dan realisasi program maintenance sebesar 90% dari target yang telah ditentukan.

Pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran serta dan dukungan fungsi-fungsi terkait, serta dukungan penuh dari Executive General Manager MOR II. Dengan perencanaan dan pengawasan program kerja yang dilaksanakan secara continue sehingga target-target dimaksud dapat terwujud.

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II, Umar Ibnu Hasan menyampaikan dengan pencapaian yang diraih, menjadi semangat untuk terus maju dan bisa mengukur pencapaian kinerja untuk tahun yang akan datang.

“Dengan prestasi yang diterima, kami akan terus berusaha mempertahankan kinerja untuk lebih baik lagi, semoga bisa terus ditingkatkan dan dipertahan,” tutup Umar.