PENELUSURAN JALUR PIPA IPA CIPAKU-POMPA INTAN PAKUAN

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Direksi Perumda Tirta Pakuan didampingi pejabat struktural di jajaran Direktorat Teknik menelusuri jalur pipa distribusi dari IPA Cipaku Kel. Cipaku, Kec. Bogor Selatan, hingga pompa Intan Pakuan di kawasan Kel. Tajur Kec. Bogor Timur, Rabu (24/2/2021).

Tujuannya untuk merancang perbaikan sistem pengaliran ke arah zona 1 yang terkendala pasokan air bersih dan mencari solusi perbaikan di zona 1.

“Ada beberapa hal yang akan kita lakukan terutama penambahan debit air yang akan segera kita laksanakan, karena kebutuhan air di zona 1 keadaannya cukup mengkhawatirkan, karena banyaknya pelanggan komersial yang sudah mulai beroperasi secara normal, jadi kami akan mulai memperbaiki” ujar Rino Indira Gusniawan.

Ini sebagai ikhtiar meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama di daerah Tajur dan sekitarnya, yang pasokan air bersihnya terganggu.

Diupayakan pelayanan air bersih di seluruh zona 1, umumnya di Kota Bogor, bisa terlayani 24 jam, baik kualitas, kuantitas dan kontinyuitas.