Supono Tegaskan Januari 2021 Komisi IV DPRD Jabar Kembali Awasi Pembangunan Jawa Barat

Politik157 views

Bogor, Inionline.Id – Anggota komisi IV DPRD Jawa Barat fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Supono menegaskan bahwa dirinya bersama komisi IV siap tancap gas untuk langsung bekerja mengawal pembangunan Jawa Barat tahun 2021.

“Kita mulai pembukaan masa sidang 2020-2021 di tanggal 4 Januari, besok kita paripurna lalu Bamus menentukan jadwal, tapi secara umum kalau di komisi IV ada beberapa hal yang mungkin kemarin belum tuntas tentunya akan kita selesaikan lebih lanjut termasuk optimalisasi dari bandara Kertajati,” tutur Supono, Minggu (03/01/2021).

Hal yang akan diawasi dari optimalisasi bandara internasional tersebut adalah terkait akses yaitu tol Cisumdawu agar cepat tertuntaskan.

“Selain itu tempat pembuangan pengolahan akhir sampah yang ada di Legok Nangka maupun di Nambo, itu bahkan pekerjaan rumah yang sudah nyaris sepanjang tahun 2020 tidak tertangani dengan baik,” kata Supono.

Selain itu fokus dirinya bersama komisi IV yaitu kepada pemeliharaan jalan, peningkatan jalan provinsi di beberapa daerah Jawa Barat agar lebih baik lagi.