Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat

Berita057 views

Inionline.id – Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Buky Wibawa menghadiri acara rapat koordinasi komite kebijakan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi daerah provinsi Jawa Barat yang dihadiri oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil dan Forkopimda Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Selasa (05/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh mengatakan “kami berharap masyarakat Jawa Barat mendukung pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam program pemberian Vaksin Covid-19 untuk percepatan penanganan Covid-19 di provinsi Jawa Barat, selain itu penanganan percepatan Covid-19 ditujukan untuk pemulihan ekonomi di Provinsi Jawa Jarat karena yang kita tahu sekarang dampak Covid-19 berdampak sangat besar kepada perekonomian di Jawa Barat” ujarnya.

Lanjut oleh “kami menghimbau kepada masyarakat Jawa Barat untuk terus menjaga kesehatan dan membantu mencegah penularan Covid-19, selain itu kita harus tetap menjaga protokol kesehatan” pungkasnya.