Komisi I DPRD Jabar Kunjungan Kerja ke Satpol PP Kab. Bandung Barat

Politik157 views

Inionline.id – Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bandung Barat, Jumat (08/01/2021) dalam rangka mendapatkan masukan dan informasi terkait pembahasan Raperda tentang perubahan atas Perda Provinsi Jawa Barat No. 13 Tahun 2018 serta bagaimana penanganan pandemi Covid di Kabupaten Bandung Barat.

Rapat kerja yang dipimpin oleh H. Sadar Muslihat, SH mendengarkan beberapa keluhan yang menjadi masalah yang ada di Bandung Barat. “Kita telah mendengar keluhan yang telah disampaikan bagaimana menerapkan sanksi dan problem utamanya adalah peran Linmas dalam pencegahan Covid ini”, ujar Sadar.

Ketersediaan anggaran yang cukup untuk operasional dan sarana prasarana untuk kepentingan para personil dilapangan juga masih menjadi kendala. Apalagi personil dilapangan harus kuat imun dan siap mental serta fisik, tambah Sadar.

Penanganan covid di tiap Kabupaten Kota mudah mudahan bisa tercover dalam revisi Raperda Provinsi dan bisa di implementasikan di tiap Kabupaten Kota.

“Mudah mudahan Perda ini cepat selesai dan akan dijadikan dasar hukum bagi penindakan dilapangan”,pungkas Sadar.