Harga HP Infinix Hot 10, Smartphone Gaming Empat Kamera Bawah 2 Juta

Iptek657 views

Inionline.id – Saat ini industri smartphone punya banyak penawaran. Berbagai fitur terbaru hingga spek paling andal yang dipadu harga murah, tentu membuat pengguna tak mungkin kehabisan opsi.

Hal ini terlihat dari rilisnya smartphone yang bisa dua kali atau lebih dalam sebulan. Sehingga dalam satu kuartal saja, kita bisa melihat ada belasan smartphone baru.

Salah satu yang jadi pilihan yang mungkin tepat untuk Anda adalah Infinix. Vendor smartphone asak Hong Kong ini adalah perusahaan yang telah membentangkan sayap ke negara-negara Asia, termasuk Indonesia, dengan label harga terjangkau.

Berbagai lini dengan layar, kamera, hingga dapur pacu dengan kualitas papan atas berani dibanderol Infinix dengan harga murah. Strategi pasar berupa penjualan online dan minimnya pemasaran konvensional seperti iklan baliho dan media massa, membuat biaya produksi smartphone besutannya pun tidak terlalu tinggi.

Nah, baru-baru ini Infinix merilis smartphone yang diklaim sebagai perangkatnya para pecinta gim, namun dengan harga murah.

Ialah Infinix Hot 10, yang rilis akhir Oktober 2020 lalu dengan klaim sebagai smartphone untuk para pecinta gim.

Spesifikasi dan harga Infinix Hot 10

Soal layar, Infinix Hote 10 memiliki bentang 6,78 inci dengan pandel IPS LCD. Di sektor dapur pacu, terdapat Helio G70 yang merupakan prosesor khusus gaming, dipadu RAM 4GB.

Soal kamera, terdapat empat buah kamera yakni kamera utama 16MP, dua buah sensor 2MP untuk makro dan depth, serta sensor QVGA untuk foto low-light. Untuk selfie, terdapat kamera dengan sensor 8MP.

Di sektor baterai, kapasitas besar disematkan yakni 5.200mAh yang tentu akan tahan seharian meski digunakan untuk ngegame.

Harga Infinix Hot 10

  • Harga Infinix Hot 10 4GB/64GB: Rp1.600.000
  • Harga Infinix Hot 10 4GB/128GB: Rp1.800.000