Dustin Poirier Membuat McGregor Terpincang-pincang

Inionline.id – Dustin Poirier benar-benar membuat Conor McGregor tertunduk. Sampai-sampai McGregor terpincang-pincang usai pertarungan keduanya.

UFC 257 Dustin Poirier vs Conor McGregor adalah sajian utama yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi pada Minggu (24/1). Kedua petarung adalah penghuni peringkat teratas di kelas ringan UFC.

Poirier menempati peringkat kedua di kelas ringan UFC, sedangkan McGregor menempati peringkat keempat. Poirier pernah juara sabuk interm, McGregor pernah jadi juara kelas ringan di tahun 2016.

Ini jadi rematch untuk keduanya setelah pertama kali pada 2014. Saat itu McGregor mampu menang KO atas lawannya tersebut. Tapi, tidak untuk kali ini ketika McGregor yang dibuat bertekuk lutut oleh Poirier.

Padahal McGregor sempat unggul pada ronde pertama atas Poirier. Tapi, pada ronde kedua, Poirier balik menekan McGregor dan menuntaskan due hanya dalam waktu dua menit 30 detik. Poirier memberikan kekalahan ketiga McGregor di kelas ini sekaligus kekalahan TKO pertama.

McGregor usai duel mengakui kalau Poirier sudah membuatnya kerepotan dan bahkan membuat kakinya mati rasa. Terbukti, dalam tayangan yang beredar di sosial media ESPN, McGregor menggunakan kruk karena terpincang-pincang.

 

Saat sedang menuju pintu keluar Etihad Arena, McGregor tanpa sengaja bertemu Poirier dan terlibat perbincangan sebentar. Setelah itu, McGregor melakukan tos tangan dengan Poirier dan meninggalkannya.

“Sialan, kau mematahkan kakiku. Tapi hebat kok, teruskan saja ya,” ujar McGregor kepada Poirier yang ditemuinya.

Dengan rekor pertemuan keduanya yang imbang 1-1, apakah Dustin Poirier dan Conor McGregor akan berduel lagi? Kita tunggu saja.