by

Alami Depresi Berat, Tetangga Beserta Tujuh Kambing Peliharaan Dibacok

Inionline.id, Brebes — Akibat depresi berat, pria paruh bayah bernama Sahuri (45) tahun, warga desa Jatirokeh, Kecamatan Songgom, Brebes, Jawa Tengah, akhirnya diamankan oleh aparat kepolisian polsek Songgom lantaran mengamuk sambil membawa senjata tajam jenis parang.

Tidak hanya membawa parang, pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut kemudian menghunuskan parangnya kepada sasaran yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Tak puas melihat tetangganya terkapar, ia melanjutkan aksi brutalnya dengan membacok tujuh (7) hewan kambing peliharaannya hingga tewas di tempat.

Beruntung pria yang menjadi sasaran amukan pelaku, Suhari masih berhasil mendapatkan pertolongan medis di puskesmas setempat namun mengalami luka serius pada bagian tubuhnya.

Pelaku Pembacokan, Yang diamankan Warga sekitar

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim polsek Jarikoreh, Ipda Yadi. Melalui telpon selulernya ia mengatakan kejadian tersebut di lakukan oleh pria yang diduga mengalami gangguan jiwa.

“Ia mendengar informasi dari masyarakat, korban adalah tetangganya sendiri yang saat ini masih mendapatkan perawatan serius di Puskesmas Jatikoreh, Songgom,” ucapnya Selasa (12/1/21).

Kemudian ia melanjutkan, pelaku pembacokan yang berhasil di amankan tersebut juga turut mendapatkan pemeriksaan kejiwaan di rumah sakit jiwa Magelang.

“Untuk pelaku sementara kami rujuk ke rumah sakit jiwa Magelang,” singkatnya.

Sementara dari pantauan media di lokasi kejadian, korban yang berusia 45 tahun warga RT 01, Rw: 01 Jatikoreh, Songgom Brebes hingga kini belum sadarkan diri. *

Penulis : Abdul Munif

Editor : Adit