Usir Bising dengan realme Buds Air Pro dan Dilengkapi dengan Active Noise Cancellation

Iptek057 views

Inionline.id – Setelah berhasil mendorong berbagai inovasi melalui jajaran smartphone dan menjadi brand pilihan anak muda di Indonesia, melalui realme Buds Air Pro, realme memberikan produk True Wireless Stereo (TWS) paling canggih di kelasnya ke Indonesia.

Kenapa bisa dikatakan demikian? Mungkin kini sudah banyak produk TWS yang berkeliaran di pasar. Tapi ternyata hanya realme Buds Air Pro yang bisa sediakan fitur premium di harga satu jutaan. Fitur itu adalah Active Noise Cancellation untuk mengusir kebisingan yang mengurangi pengalaman audio.

Dalam keterangannya, Rabu (2/12), realme Buds Air Pro dilengkapi dengan chip S1 noise cancellation berkinerja tinggi yang telah disesuaikan dengan konsumsi daya rendah. Chip S1 ini dibuat dengan proses produksi 28nm yang canggih, dengan kinerja pemrosesan yang lebih kuat dan konsumsi daya yang lebih rendah.

Peredam bising realme Buds Air Pro memanfaatkan pengurangan bising pasif dan aktif. Untuk pengurangan bising pasif, realme menyesuaikan ukuran dan bentuk buds yang akan masuk ke dalam telinga dengan cermat, agar sesuai dengan bentuk telinga dan dapat mengisolasi suara sebanyak mungkin. Sedangkan untuk peredam bising aktif, realme Buds Air Pro dilengkapi dengan dua mikrofon untuk peredam bising aktif, dengan pengurangan bising maksimum 35dB.

Di earbud realme Buds Air Pro, dua mikrofon bekerja sama untuk mengumpulkan kebisingan sekitar di luar telinga dan kebisingan di dalam telinga. Setelah itu sistem ini secara cerdas akan menghasilkan gelombang suara terbalik untuk menghilangkan kebisingan, sehingga mencapai tujuan peredaman bising yang efektif.

Kemudian kemampuan mengusir kebisingan Active Noise Cancellation ini dilengkapi dengan Transparency Mode. Sebuah mode yang memungkinkan pengguna dapat mendengarkan suara disekelilingnya dengan satu klik saja tanpa harus melepas buds.

Game Mode juga masih tersedia di mana akan meningkatkan performa dengan latensi yang dihasilkan hanya 94ms. Angka tersebut menandakan peningkatan sebesar 21% dibandingkan produk sebelumnya.

Dikombinasikan dengan kapasitas baterai besar 486mAh, memberikan pengguna realme Buds Air Pro masa pakai baterai yang lama selama 25 jam. Ketika fitur noise cancellationdiaktifkan, pengguna dapat mendengarkan musik hingga 20 jam.

Menariknya lagi, realme Buds Air Pro juga mendukung pengisian cepat sehingga hanya diperlukan 10 menit untuk mengisi perangkat audio ini dan realme Buds Air Pro kembali bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 3 jam.

Hadir dalam dua pilihan warna populer yaitu hitam, dan putih, realme Buds Air Pro turut menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berat satu realme Buds Air Pro hanya sekitar 5 gram. Memungkinkan penggunanya tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka.

realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Leap to Next Gen dengan perangkat keras premium perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda. Sebagai produk gadget audio TWS premium, realme Buds Air Pro mampu memberikan fitur, harga, dan penampilan sesuai dengan keinginan pasar. Salah satunya melalui kemampuan fitur noise cancellation yang menyeluruh untuk pengalaman audio maksimal.