Total Pasien Covid-19 Sembuh di NTT Mencapai 965 Orang

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur menyebutkan ada 29 pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 dinyatakan sembuh sehingga pasien yang sembuh dari paparan virus Corona telah mencapai 965 orang.

“Pasien COVID-19 sembuh di NTT terus meningkat dan hingga saat ini jumlah mencapai 965 orang yang sembuh dari paparan COVID-19 di NTT,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, David Mandala ketika dihubungi di Kupang, Sabtu (19/12).

Ia mengatakan pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh berasal dari Kota kupang sebanyak 14 orang, Kabupaten Sabu Raijua satu orang serta Kabupaten Sikka terdapat 14 orang.

David Mandala menambahkan pasien COVID-19 yang meninggal di NTT pada Sabtu (19/12) ada dua orang terdiri satu orang di Kabupaten Sumba Timur dan satu di Kota Kupang.

“Sampai saat ini sudah 38 orang meninggal di NTT akibat paparan COVID-19,”tegas David Mandala.

Ia juga menyebutkan saat ini masih terdapat 808 orang pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 di provinsi berbasis kepulauan ini yang sedang dalam perawatan.

“Pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 itu ada yang menjalani karantina mandiri dan ada juga yang dirawat di rumah sakit,”tegasnya.