Saat Harbolnas 12.12, 40 Ribu Unit Smartphone Infinix Ludes Terjual

Iptek157 views

Inionline.id – Smartphone Infinix menyebut pada gelaran Harbolnas 12.12 Lazada, menjadi Top 1 Brand Terlaris dengan penjualan unit terbanyak. Dalam keterangannya, Infinix mengungkapkan sebanyak 40.000 unit smartphone terjual dalam gelaran Harbolnas 12.12.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan di Tahun 2020 ini, Infinix berhasil mendapatkan pencapaian yang sangat luar biasa baik dalam hal penjualan serta branding.

“Kami tetap fokus pada konsumen, dimana dengan selalu memberikan smartphone dengan kualitas terbaik, Spesifikasi yang up-to-date serta harga yang terjangkau, kami yakin Infinix akan selalu menjadi pilihan terbaik bagi para konsumen lebih khususnya para anak muda di Indonesia. Kuncinya hanya tetap memberikan jawaban yang tepat terhadap apa yang diinginkan konsumen smartphone di Indonesia,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangannya, Jumat (18/12).

Sergio melanjutkan, pada gelaran Harbolnas Lazada 12.12, Infinix Note 8 menjadi jagoan yang diklaim mampu menarik perhatian konsumen. Perlu diketahui, Infinix Note 8 ini baru saja diperkenalkan dengan menyebutkan sebagai smartphone gaming. Infinix Note 8 ini, dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.

“Infinix Note 8 terpantau ludes terjual di setiap jam pelaksanaan flash sale harbolnas 12.12 Lazada kemarin,” terang Sergio.

Bekerjasama dengan Mobile Legends Bang Bang, Infinix Note 8 hadir dengan tagline #AntiKalah dan memiliki kelebihan pada lini dapur pacu dimana Infinix Note 8 memakai chipset Helio G80 Speed King yang cocok untuk para pecinta mobile game.

“Tahun ini kami meluncurkan 3 smartphone khusus untuk para pecinta mobile game. Mulai dari Infinix HOT 10, Infinix Note 8 hingga flagship kami Infinix Zero 8. Ketiga varian ini juga hadir untuk para pengguna yang mendambakan smartphone performa gaming dengan budget yang sangat terjangkau. Mulai dari harga satu jutaan, konsumen sudah bisa memiliki smartphone dengan pengalaman gaming yang terbaik,” jelas dia.