Reses di Semplak, Dody Hikmawan Serap Berbagai Aspirasi Masyarakat

Politik057 views

Bogor, Inionline.id – Anggota komisi IV DPRD Kota Bogor, Dody Hikmawan menggelar reses di kanto Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor barat, Kota Bogor, pada Selasa (15/12/2020). Dengan dihadiri oleh 36 orang peserta dari berbagai wilayah RW di Kelurahan Semplak, acara tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Dody mengatakan bahwa berbagai aspirasi masuk kepada dirinya diantaranya adalah aktivasi hidran di wilayah padat penduduk, tempat pembuangan sampah, pembangunan infrastruktur, pembukaan lapangan kerja baru, penekanan angka kriminalitas, serta melengkapi administrasi kependudukan bagi setiap warga Kelurahan Semplak.

Sesi foto bersama anggota DPRD Kota Bogor (Dody Hikmawan) bersama warga Kelurahan Semplak, Kota Bogor, dimana protokol kesehatan tetap dijalankan menggunakan masker.

“Pengaktifan hidran untuk mengamankan situasi yang darurat ketika ada kebakaran, kemudian mengenai sampah saya juga mendorong semacam adanya usaha dari pengurus untuk pengelolaan sampah,” ujar Dody.

Politisi PKS ini pun menambahkan bahwa serap aspirasi hari ini ditujukan untuk usulan tahun anggaran 2022 sementara untuk usulan 2021 telah diajukan pada 2019.

“Kita akan coba kawal meskipun prioritas untuk Covid, tetap ketika ada usulan program yang sudah diusulkan sebelumnya serta menjadi direalisasikan di 2021 ini, harapan kita tetap ingin ada realisasinya karena memang prioritas yang dibutuhkan masyarakat,” pungkas Dody.