Musda V PKS Kab Bogor: SIAP GARAP MILENIAL

Politik457 views

Cibinong, Inionline.id – PKS Kabupaten Bogor mengadakan Musda V yang berlangsung secara virtual dan serentak se Jawa Barat. Dalam Musda V itu terpilih pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah yang terdiri dari Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Etik Daerah (DED), periode 2020-2025. “Terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah adalah, Dedi Aroza, M.Si yang saat ini menajdi anggota DPRD Kabupaten Bogor” Jelas Agus Salim, ketua DPD PKS Kabupaten Bogor 2015-2020 saat mengantarkan konfrensi pers seusai Musda.

Dalam kesempatan itu, Dedi Aroza sebagai ketua DPD terpilih menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus, anggota PKS dan simpatisan yang telah mendukung kerja PKS selama ini. Dia juga berkomitmen akan melanjutkan dan menigkatkan program-program yang telah sukses dilaksanakan pada periode kepengurusan sebelumnya.

“Saya sampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pengurus, anggota dan simpatisan yang telah mendukung dam membesarkan PKS Kabupaten Bogor. Saya juga berharap elektoral PKS semakin meningkat pada pemilu mendatang. Untuk itu, kami siap bekerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan di Kabupetan Bogor terutama pemerintah daerah untuk memajukan masyarakat Kabupatena Bogor sekaligus memberikan kritik konstruktif” paparnya.

Dedi mengakui kedekatan PKS dengan ulama, tokoh masyarakat, dan habaib; yang telah banyak memberikan doa, nasehat bahkan kritik. “Untuk itu saya ingin menyampaikan mohon doa, nasihat dan kritik yang membangun untuk kemajuan PKS dan masyarakat kabupaten Bogor” imbuh pria yang tinggal di Caringin ini.

Ketika ditanya perihal pendekatan PKS terhadap milenial, Dedi mengakui itu akan menjadi perhatian utama. “Kami beri kesempatan kepada para pemuda bukan saja memilih PKS namun bersama berkiprah dan membangun Kabupaten Bogor lebih maju” pungkasnya.