Madrid Vs Gladbach: Sergio Ramos Comeback

Inionline.id – Real Madrid dipastikan bisa kembali diperkuat oleh Sergio Ramos saat menghadapi Borussia Moenchengladbach. Ia telah pulih dari cedera otot paha.

Nasib Madrid di Liga Champions bakal ditentukan pada matchday terakhir Grup B saat menghadapi Borussia Moenchengladbach. Duel Madrid vs Gladbach, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Madrid saat ini berada di peringkat ketiga dengan tujuh angka. Raihan poin mereka sama dengan Shakhtar Donetsk di urutan ketiga dan tertinggal tiga angka dari Gladbach di puncak klasemen.

Los Blancos juga hanya terpaut dua angka dari Inter Milan di posisi juru kunci. Hal ini membuat Madrid wajib menang atas Gladbach untuk mengamankan tiket ke fase gugur tanpa bergantung ke hasil laga Inter vs Shakhtar.

Menjelang duel krusial ini, El Real mendapat kabar baik dengan sudah bisa bermainnya Ramos. Kapten Madrid dipastikan masuk dalam skuad Madrid untuk menghadapi Gladbach.

Ramos sudah pulih dari cedera otot paha yang membuatnya absen di lima laga. Tanpa bek 34 tahun ini, Madrid memang tampil tak meyakinkan.

Di lima laga saat Ramos absen, Madrid hanya mampu meraih dua kemenangan, sekali imbang dan dua laga sisanya imbang. Oleh karena itu, kembalinya Ramos di laga kontra Gladbach ini disambut gembira oleh Casemiro.

Gelandang asal Brasil ini menyebut Ramos adalah pemimpin yang sosoknya sangat dibutuhkan di lapangan oleh Madrid. Bek asal Spanyol ini memang tak hanya penting dalam bertahan, tapi juga kerap kali mampu memecah kebuntuan. Ramos musim ini telah tiga gol dan satu assist.

“Dia adalah pemimpin dan dia kapten kami. Dia sudah lama di sini. Kami juga perlu memuji mereka yang menggantikannya dengan baik, seperti Nacho dan Varane. Namun, Ramos adalah yang terbaik dan kami sangat senang dia kembali bersama kami,” ujar Casemiro dikutip dari Managing Madrid.