Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Dorong Capaian Kerja Lebih Baik di Tahun 2021

Berita157 views

Inionline.id – Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke balai standarisasi dan pengendalian mutu barang dinas perindustrian dan perdagangan kab. Karawang dalam rangka evaluasi kegiatan apbd akhir tahun 2020 dan rencana apbd tahun 2021, Rabu (02/12/20).

Dalam kesempatan tersebut ketua komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Djati mengatakan ” setelah kita bahas dan dalami terkait evaluasi program dan kegiatan di tahun 2020 Ada dua hal yang tadi kita bahas yang pertama adalah terkait balai, uptd dan satpol dan yang kedua terkait dengan badan perlindungan sengketa komsumen” tuturnya.

Lanjut rahmat “secara umum karena di tahun 2020 ini hampir semua anggaran 60 persenya kena revisi yang difokuskan untuk covid-19 jadi program dan kegiatan di ruang lingkup dinas perindustrian dan perdagangan provinsi jawa barat hanya berjalan apa adanya saja” tuturnya.

“kami berharap di tahun depan 2021 yang akan datang program atau kegiatan yang belum bisa di kerjakan di tahun 2020 ini bisa dikerjakan dengan lebih baik dan kegiatan yang belum tercapai di tahun 2020 bisa lebih ditingkatkan di 2021 supaya bisa mencapai target yang ditetapkan selain itu juga diisi oleh kegiatan kegiatan yang perlu untuk segera di laksanakan” pungkasnya.