Jadi Ketua Posmi Kota Bogor, Iwan Suryawan Ajak Seluruh Masyarakat Sehat Lewat Senam

Olahraga457 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan Kota Bogor, Iwan Suryawan resmi menjabat menjadi ketua Posmi Kota Bogor. Dengan taktis Iwan langsung membentuk struktur organisasi kepengurusan Posmi Kota Bogor dan mengadakan rapat kerja di kantor sekretariat KPAD Kota Bogor, pada Kamis (24/12/2020).

Iwan menuturkan bahwa ini sebuah organisasi terbuka yang menaungi tentang senam masal, ini perkumupulan senam masal Indonesia, senam ini merupakan suatu kegiatan yang siapapun bisa melaksanakannya dengan sederhana dan tidak terlalu banyak biaya dan memberikan keleluasaan dengan gerakan apa saja yang terpenting sudah mendapatkan analisa untuk kesehatan masyarakat.

“Wadah ini menghimpun bagaimana kita bisa berkreasi memberikan satu metode senam kepada masyarakat sekaligus bisa menghimpun dari organiasi manapun untuk bisa bersama, ini memang baru tahap awal nanti kita akan lanjutkan silaturahmi untuk bisa bersama-sama bergabung untuk menghidupkan kembali olaraga senam khususnya di Kota Bogor,” Ujar Iwan.

Terutama di sisi remaja tingkat pelajar kemudian di tingkat masyarakat umum di pra lansia dan lansia di segmentasi ini memang sudah cukup banyak kelompok senam yang ada di masyarakat, saat ini mungkin lebih banyak di segmentasi ibu ibu dan akan merambah ke pelajar, terutama untuk pra lansia dan lansia.

Harapan Iwan Suryawan dengan terbentuknya Posmi yaitu sebagai tempat mencurahkan ide metode senam yang bisa diterima oleh seluruhnya tanpa membedakan asal dan gerakan apapun yang terpenting menyehatkan dan teratur.