Datang ke Kabupaten Bogor, Desi Ratnasari Ungkap Program Kerja 100 Hari Pertamanya

Politik157 views

Bogor, Inionline.Id – Ketua DPW PAN Jawa barat yang baru saja dilantik yaitu Desi Ratnasari kembali melalukan roadshow politiknya di tanah pasundan. Kali ini Desi Ratnasari bersilahturahmi dengan DPD PAN Kabupaten Bogor, di Bouitenzorg Coffee, Jalan Terusan Swadaya, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jum’at (18/12/2020).

Acara yang dihadiri oleh ratusan kader PAN Kabupaten Bogor tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dan nampak mendampingi Desi Ratnasari yaitu Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Barat, Supono, dan Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arif Abdi.

Desi Ratnasari mengungkapkan, tujuan utamanya datang ke Kabupaten Bogor selain untuk bersilahturahmi, pelantun lagu tenda biru tersebut juga ingin mengenal lebih dekat siapa saja personel PAN yang akan menjadi partner kerjanya di Kabupaten Bogor.

“Tentu nanti selama 5 tahun kedepan akan banyak rapat-rapat kerja bersama, supaya kita bisa betul-betul menjalankan amanat ketua umum Partai Amanat Nasional, pak Zulkifli Hasan untuk mewujudkan dan membesarkan Partai Amanat Nasional di dapil ini,” ujar Desi.

Dirinya pun mengamini bahwa sejak dilantik menjadi ketua DPW PAN Jawa Barat terdapat program 100 hari kerja dalam agenda berpolitiknya.

Ratusan kader PAN Kabupaten Bogor menyimak dengan seksama pidato Desi Ratnasari, pada Jum’at (18/12/2020).

“Yang terpenting adalah konsolidasi partai untuk musda-musda, terus kemudian muscab-muscab harus selesai dalam 1 tahun, itu juga jadi program kerja 100 hari pertama, kita memilih siapa formatur-formatur di muscab, di DPC untuk berpartner dengan kita juga terus kemudian bagaimana type kerja kita nanti untuk memberikan kemanfaatan partnership dengan fraksi, tentunya ini juga, dan tentunya kita juga siap berkomunikasi berkoordinasi dengan sayap-sayap partai, dengan ormas-ormas yang berafiliasi dengan Partai Amanat Nasional yang juga menjadi agenda kerja di 100 hari pertama,” tutur Desi.

Lebih lanjut, Desi pun berharap kepada DPD PAN Kabupaten Bogor agar memperoleh kursi penuh disemua daerah pemilihan serta jika masih memiliki kendala, dirinya meminta agar dilakukan proses identifikasi sehingga PAN di Kabupaten Bogor bisa mengukur apa yang menjadi kekuatan, kelemahan, dan apa yang bisa dilakukan di masa mendatang. (JC)