Sehat dan Sapa Masyarakat Ala Achmad Ru’yat

Olahraga057 views

Bandung, Inionline.Id – Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat punya cara unik dalam menjaga kebugaran sekaligus menyapa masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

Dirinya menyukai olahraga jalan pagi menelusuri jalan setapak desa bersama masyarakat sekitar sambil berbincang-bincang ringan.

“Sahabat-sahabat kita jalan pagi keliling kampung, tetap jaga protokol kesehatan dan kita tetap bersyukur menjadi rakyat Indonesia,” tutur Ru’yat pada Minggu (04/10/2020).

Selain itu Ru’yat pun menuturkan bahwa Cara yang paling sederhana untuk mendapat manfaat kesehatan di pagi hari adalah dengan jalan kaki. Berjalan kaki 30 menit di pagi hari dapat memberikan manfaat menakjubkan bagi tubuh. Udara pagi yang segar juga dapat menenangkan saraf, meningkatkan susasan ahati, dan memberi energi positif.

“Jalan kaki di pagi hari dapat menurunkan risiko yang berhubungan dengan gaya hidup, seperti diabetes, obesitas, dan penyakit jantung. Jalan kaki di pagi hari adalah cara mudah meregangkan ersendian dan jantung,” pungkas Ru’yat.