Samsung Galaxy S21 Tak Akan Mengusung Kamera Bawah Layar

Iptek057 views

Inionline.id – Vendor smartphone asal Korea Selatan Samsung kini tengah menggarap Galaxy S21 untuk dirilis awal tahun depan.

Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet. Salah satunya, berdasarkan laporan baru, seri Galaxy S21 tidak akan dilengkapi dengan kamera di bawah layar. Hal ini disebabkan hasil produksi yang rendah dari teknologi tersebut.

Samsung dilaporkan sedang mengerjakan solusi yang lebih baik untuk fitur tersebut. Solusi itu diklaim akan membuat kualitas gambar yang lebih bagus.

Teknologi kamera di bawah layar tersebut diprediksi akan selesai pada paruh kedua 2021. Kehadiran perdananya kemungkinan bisa dilihat pada Galaxy Z Fold 3.

Kapasitas Baterai

Salah satu varian seri Galaxy S21 adalah S21 Ultra. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah banyak muncul.

Sebelumnya, sebuah sertifikasi dari China Compulsory Certificate (3C) memberikan informasi mengenai baterai varian Samsung Galaxy S21 Ultra.

Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut memiliki baterai dengan nomor model EB-BG998ABY. Kapasitas baterainya 4.855 mAh.

Sama seperti Galaxy S21+, baterai Galaxy S21 Ultra juga akan diproduksi oleh perusahaan Tiongkok, Ningde Amperex Technology.

Menurut laporan lain, smartphone tersebut akan hadir dengan stylus S Pen. Samsung Galaxy S21 Ultra pun akan diperkuat chipset Exynos 2100, dan mendukung pengisian daya 65W.