Novotel Bogor Golf Resort Sempurnakan Kenyamanan dengan Kemudahan Akses dan Layanan Teknologi

inionline.id – Setelah hampir 7 bulan ditutup untuk umum, kini Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center mengumumkan pembukaan kembali dengan wajah baru dan sentuhan teknologi. Hotel yang berlokasi di Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Kabupaten Bogor ini menyampaikan tambahan fitur dan wajah barunya ini pada Jumat, 06 November 2020.

Setelah lebih dari 23 tahun, Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center yang juga merupakan salah satu hotel dengan brand internasional di Bogor ini hadir kembali dengan mengusung konsep yang lebih modern dan tetap mengusung konsep awal yaitu tradisional dengan kekayaan lokal.

 

General Manager Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center Charles Chois menyampaikan bahwa dengan menambah fitur-fitur seperti akses menuju taman, tipe semua kamar sudah canggih dan ketika kita masuk ballroom pelanggan dapat melihat Videotron indoor terbesar di Indonesia dengan luas 5x30m.

 

“Sebenarnya renovasi sudah dilakukan sejak tahun lalu itu tak menghalangi meski di tengah pandemi saat ini dan ini adalah keputusan tepat setelah banguan yang sudah 23 tahun belum diperbaiki kembali,” kata General Manager Charles Choi.

 

Pada kesempatan yang sama, Marcomm Manager Lady Yulian Putri menjelaskan bahwa fase New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru yang saat ini dilakukan memang rawan karena mulai adanya pelonggaran.

“Meski begitu kami tegaskan tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat, tak hanya kepada tamu saja, tapi kepada seluruh karyawan hotel. Hotel kami telah disertifikasi dengan ALL SAFE, kami membuka kembali wajah baru hotel kami dan tetap berkomitmen untuk menjaga para tamu dan tim kami agar tetap aman dan terjamin,” ujar Lady.

Selain itu acara Re-opening Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center digelar secara meriah.

 

 

Novotel Bogor Hotel dikelilingi oleh 5 hektar taman tropis yang indah, terletak di Bogor Raya Golf Estate yang tenang dan berdekatan dengan lapangan golf 18 lubang paling bergengsi di daerah itu. Hotel ini memiliki pusat konvensi dengan 20 ruang serbaguna dan 2 ballroom dengan total ruang pertemuan seluas 1400 meter persegi, hal ini bersama dengan kemungkinan adanya area taman yang luas menjadikan Novotel Bogor tempat yang ideal untuk pertemuan, jamuan makan, dan pernikahan.

Hotel ini menawarkan 2 buah restoran, diantaranya Capriccio Mediterranian Restaurant, 1 lounge bar, dengan fasilitas resort yang lengkap, seperti free web corner, free WiFi, outdoor swimming pool, pool bar, indoor kids club, outdoor children playground, lapangan tenis, panahan, fitness , dan spa. Novotel Bogor Hotel adalah resor indah untuk liburan sempurna Anda untuk keluarga, acara perjamuan, dan acara sosial.

Penulis: Ratna

Editor: Robby Firliandoko