by

Muhamad-Saras Diprediksi Menang 60% Di Serpong

Inionline.id– Tangsel–Pilkada Tangsel kian memanas, sejumlah tokoh di Kecamatan Serpong pertanyakan langkah politik yang di ambil oleh Arsid yang justru mendukung paslon nomor tiga (3) Benyamin-Pilar.

Di temui di kediamannya, Mustahidun, Dewan Penasehat tim pemenangan Muhamad-Saras dengan nomor urut satu (1) yakin kandidat yang di usungnya tembus dengan angka kemenangan mutlak sebesar 60 persen di wilayah Kecamatan Serpong.

“Dari se-kecamatan Serpong saya sangat optimis nomor urut 1 menang. Namun, di wilayah Ciater khususnya di Kampung Rawa Macek agak sulit di perdiksi. Karena disana pecah menjadi tiga pendukung,” ungkap Mustahidun.

Sesepuh yang di lebih akrab dengan sapaan Baba Indun ini juga menyayangkan sikap ketokohan Arsid. Perlu di ketahui, Arsid adalah rival kuat pasangan Airin-Ben pada waktu pilkada dua (2) periode sebelumnya.

“Jujur, kami kecewa dengan sikap Arsid. Dan akhirnya dukungan kamipun pecah. Meski demikian, yang mengusung nomor tiga (3) hanya bongkahan kecil saja. Suara Muhamad tetap unggul di wilayah Serpong,” tegasnya.

Ia juga mengklaim, Muhamad tidak akan ingkar janji terhadap para tokoh terutama RT dan RW. Muhamad telah menjanjikan bahwa, sejauh ini simpul RT dan RWnya tetap solid kepada Muhamad.

“Kami yakin dengan pilihan kami, saya cukup lama kenal pribadi beliau. Rt dan Rw pun satu suara. Programnya juga bagus. Nanti kedepan, Rt dan Rw di beri honor 1 juta perbulan. Tidak hanya itu, marbot masjid juga loh,” tutur Baba Indun, Senin (30/11/2020).

Nampaknya, pertarungan pilkada Tangsel yang rencananya di helat pada 9 Desember mendatang akan berlangsung seru dan semarak. Pasalnya, jika Muhamad-Saraswati menang, itu di yakini sebagai simbol kekuatan baru di Tangsel.

“Muhamad adalah simbol dari kekuatan baru di Tangsel. Ia adalah ikon pemimpin bagi kami semua. Seluruh tokoh lokal 70 persen sudah berkomitmen melancarkan perjuangan kami, yakni Tangsel untuk semua,” tandasnya. (Red).