Menyedihkan, Ibu Calon Bupati Ini Malah Mendukung Paslon Lain

Inionline.id, Pali—Ibarat buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, istilah ini menggambarkan sebuah ikatan orang tua dan anak, namun bertolak belakang dengan Orang Tua Devi Haryanto yang seharusnya secara moril mendukung anaknya mencalonkan sebagai Bupati Pali, malah berbalik mendukung paslon lain. Entah apa yang mendasarinya, sehingga seorang ibu tidak mendukung pencalonan sang anaknya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Iin Parlina, Ibu Devi Haryanto di depan pasangan calon no urut dua (2) Heri Amalindo-Soemardjono dan disaksikan masyarakat sekitar bahwa dirinya mendukung dan akan memilih no 02 pada pemilihan tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

“Saya ini ibunya Devi Haryanto, dan saya tetap akan mendukung no 2,” ujar Iin Parlina dengan logat dusunnya (red) di depan Heri Amalindo, Jumat (20/11/20) lalu.

Ibu dari Calon Bupati Pali nomor urut 01, menghimbau kepada masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor 02 Heri Amalindo-Soemardjono guna melanjutkan program-program yang belum diselesaikan.

“Jadi saya menghimbau kepada masyarakat untuk memilih Pak Heri Amalindo, terimakasih,” tutupnya saat memberikan sambutan di depan warga. (Red).