by

Dukung UMKM Kota Bogor, Iwan Suryawan Tinjau Pelaku Mikro di Kota Bogor

Bogor, Inionline.Id – Kepedulian anggota komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Iwan Suryawan kepada pelaku UMKM di Kota Bogor diwujudkan dengan aksi nyata. Setiap Sabtu dan Minggu Iwan Suryawan selalu menyempatkan diri meninjau langsung para pelaku UMKM khususnya pelaku tingkat mikro di Kota Hujan.

Tepat pada Minggu (04/10/2020), Iwan Suryawan mengunjung kios Bakso Tulang Rusuk Cifor di Jalan raya Cifor, Situgede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Selain rasanya yang nikmat, menurut Iwan Suryawan dalam masa pandemi Covid-19 ini para pelaku UMKM ini termasuk Bakso Tulang Rusuk Cifor adalah pejuang bagi keluarganya.

“Alhamdulillah siang menjelang, Allah turun rezeki dalam bentuk hujan, Allah pertemukan Abah dengan para Pejuang keluarga di masa Pandemi dengan usaha kulinerrnya,” pungkas Iwan.

Cecep Supriatna selaku pemilik Bakso Tulang Rusuk Cifor mengaku kaget dengan kunjungan mendadak Iwan Suryawan ke kios baksonya karena hadir secara tiba-tiba.

“Alhamdulillah tidak disangka-sangka karena memang tidak konfirmasi dulu kalau mau ke warung, tiba-tiba sudah ada di meja beserta istrinya dan pesan menu, datangnya waktu hari minggu 4 Oktober, kebetulan kalau hari minggu di warung cukup ramai sekali, jadi kita gak konsen setiap orang masuk keluar warung, dan pak iwan tanpa basi-basi langsung pesan menu favorit di Bakso Tulang Rusuk Cifor, yaitu bakso tulang rusuk, beliau juga sempat heran, belum lama buka mungkin 1 bulan, pengunjung sudah ramai,” kata Cecep.

Menurutnya, Iwan Suryawan pun turut mendoakan agar usaha Bakso Tulang Rusuk Cifor ini tetap ramai dan selalu bersemangat dalam berusaha.

Suasana ramai di Bakso Tulang Rusuk Cifor saat akhir pekan.

Bagi anda yang penasaran, lokasi kiosnya sangat strategis ada di pinggir jalan raya Cifor, dengan tren saat ini dimana masyarakat lebih suka ke pinggiran kota untuk mencari tempat bersantap ringan.

Pilihan menu juga komplit selain bakso anda pun bisa menikmati mie ayam, pempek ikan tenggiri dan pecel lele di Bakso Tulang Rusuk Cifor ini. Jadi kalau anda  membawa keluarga banyak pilihan.