DPW PAN Jawa Barat Roadshow di Pangandaran, Supono Ungkap Kebahagiaan DPD

Politik457 views

Pangandaran, Inionline.Id – DPW PAN Jawa Barat yang diketuai oleh Desi Ratnasari menggelar roadshow keliling Jawa Barat dalam rangka silahturahmi dan konsolidasi kepada para kader khususnya tingkat DPD.

Dalam gelaran roadshow tersebut, hadir pula anggota DPRD Jawa Barat fraksi PAN yaitu Supono yang juga merupakan salah satu formatur DPW PAN Jawa Barat.

“Titik roadshownya adalah Kota dan Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, Kota Tasik, Kabupaten Tasik, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kota Cimahi, KBB, Purwakarta dan Subang,” ungkap Supono pada Sabtu (21/11/2020).

Selain menyapa masyarakat, Supono pun mengungkapkan rasa senang para kader ditingkat DPD saat dikunjungi oleh pengurus dan ketua DPW.

“Respon positif silahturahmi yang dilakukan ketua DPW, karena hampir 10 tahun para DPD tidak pernah di kunjungi oleh ketua DPW sebelumnya, dan para DPD sangat senang serta merespon positif kunjungan ketua DPW,” pungkas Supono.

Pada kesempatan tersebut juga, Desi Ratnasari menyampaikan militansi dan kinerja kader PAN akan membawa kemenangan bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangandara Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan di pilkada Pangandaran tahun 2020.

“Kami dari PAN telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Jeje-Ujang untuk Pangandaran Juara,” kata Desi, di RM Minasari Sentra Kuliner Pamugaran pantai barat