Puas Dengan Hasil Debat, Pasangan Hero Goyang Tic toc dengan Pemilih Millenial

Politik457 views

Inionline.id–Pali–Usai debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Tim Kampanye Hero merasakan kepuasan atas hasil debat kandidat tersebut, pasalnya dalam debat pertama yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Pali pada Senin (19/10/20) paslon Heri Amalindo dan Soemardjono sangat menguasai persoalan pada tema tersebut.

Dari hasil debat tersebut Paslon Hero bersama generasi milenial merayakan dengan goyang tiktok bersama, dan dari goyang tiktok tersebut membuat paslon Hero viral di dunia jagat media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Konsultan Pasangan Calon Hero Abdul Hamid, Direktur Utama Visi Indonesia Strategis menjelaskan bahwa konsep kampanye disuguhkan untuk menyesuaikan kondisi yang terbatas seperti kondisi pandemi saat ini.

“Visi Indonesia Strategis sebagai konsultan branding pasangan Hero ingin menyuguhkan kampanye yang kekinian, fun, ringan tapi pesannya bisa terdeliver dengan baik ke publik Pali. Apalagi dengan keterbatasan regulasi kampanye karena pandemi ini,” jelas Cak Hamid sapaan akrabnya saat dimintai tanggapannya oleh awak media, Pendopo, Selasa (20/10/20).

Cak Hamid menambahkan bahwa kampanye dengan sosmed yang dilakukan oleh pasangan Hero ini dilakukan untuk merebut hati pemilih pemula, selain itu juga untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam persta demokrasi pilkada di Kabupaten Pali.

“Dengan goyang tic toc ini, kita ingin sampaikan bahwa pasangan Hero adalah pasangan paling matang dan paling berpengalaman dan paling sangat diterima oleh berbagai kalangan termasuk kelompok millenial,” imbuhnya.

Sementara terkait debat, Asgianto dari parpol koalisi mengatakan sangat puas dengan hasil debat kandidat pertama ini. Performa Hero sangat luar biasa, sangat mengusai tema dan konfident.

“Kami sebagai pendukung paslon Hero sangat puas di debat pertama ini, karena pengalaman dan profesional calon menunjukan pasangan Heri Amalindo dan Soemardjono yang paling tepat memimpin Kabupaten Pali,” tandas Asgianto. (Red/Har).