Pemeliharaan Jaringan Listrik di PLN UP3 Bogor

Berita1357 views

Bogor, Inionline.Id –Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan pengamanan pasokan listrik kepada pelanggan masyarakat di wilayah kerja PLN UP3 bigor secara rutin dilaksanaan pemeliharaan Jaringan SUTM dengan Gempur penyulang yang melibatkan tim teknik gabungan dari beberapa ULP di wilayah PT.PLN (Persero) UP3 Bogor.

“Baik Kabupaten dan Kota bertujuan untuk meningkatkan kehandalan pasokan listrik, dengan adanya pemeliharaan jaringan ini berharap pemadaman listrik yg diakibatkan karena gangguan bisa nihil sehingga pelanggan bisa menikmati listrik dengan nyaman,” ujar Rachmat Wahyudin selaku SPV. HARJAR UP3 Bogor, pada Rabu (21/10/2020).

Penyaluran bantuan PLN UP3 Bogor kepada YBM PLN.

Disaat yang sama sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakst yang perlu kita bantu disalurkan juga bantuan sembako kerjasam dengan YBM PLN dimana gaji karyawan PLN setiap bulan dipotong zakatnya untuk disalurkan kepada fakir miskin, kegiatan ini rutin dilakukan oleh PLN.

Himbauan keselamatan ketenaga listrikan:

1. Dilarang mendirikan bangunan,tiang antene, baliho yang berdekatan dengan jaringan kistrik (jarak aman min2.5mtr dari jaringan listrik.

2. Jangan bermain layang layang di bawah atau dekat jaringan listrik.
3. Jangan melempar menerbangkan benda apapun ke jaringan listrik.
4. Jangan menebang pohon dan tanaman lain yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi dengan pihak PLN.