Harga HP Xiaomi Seri Terbaru, Spek Canggih dengan Harga Terjangkau

Iptek657 views

Inionline.id – Xiaomi tak bisa dimungkiri adalah salah satu vendor smartphone yang banyak diminati pasar Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok ini terus memberi inovasi di fitur dan juga spek namun mengusung harga terjangkau. Harga HP Xiaomi sendiri memang sudah sejak awal jadi daya tarik paling bernilai bagi masyarakat Indonesia.

Dengan harga HP Xiaomi yang ramah di kantong, Anda sudah bisa membawa pulang smartphone dengan fitur lengkap dan canggih. Meski demikian, harga HP Xiaomi akan berubah pada waktu tertentu sesuai dengan serinya. Jadi di seri lebih lawas, Anda bisa berharap harga HP Xiaomi jadi sedikit lebih murah.

Harga HP Xiaomi pastinya disesuaikan dengan fitur yang dimilikinya. Harga HP Xiaomi dibanderol satu jutaan, namun Xiaomi juga menjual smartphone harga sepuluh juta. Bagi Anda yang ingin membeli HP Xiaomi, memantau harga HP Xiaomi adalah sebuah keharusan.

Berikut harga HP Xiaomi seri terbaru yang dikutip dari Tekno Liputan6.com dan akan kami bagi berdasarkan rentang harga satu jutaan, dua jutaan, dan di atas tiga jutaan.

Sebagai informasi, deretan harga HP Xiaomi yang ditampilkan di daftar ini bersifat tidak mutlak. Harga HP Xiaomi bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dinamika pasar dan keputusan retail atau penjual.

Harga HP Xiaomi Satu Jutaan

Redmi 8A Pro

Redmi 8A Pro merupakan seri terbaru Xiaomi yang paling terjangkau. Redmi 8A Pro merupakan smartphone dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh. Ponsel canggih ini dibekali dengan kamera belakang 13MP+2MP AI.

Redmi 8A Pro juga memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 439 yang mendukung kualitas kinerjanya. Kamera ini juga punya pengaman yang canggih dengan fitur AI Face Unlock yang aman, cepat, dan prakti. Selain itu, Redmi 8A Pro hadir dalam desain yang trendi dengan tiga pilihan warna yaitu sky white, sea blue, dan midnight grey. Harga HP Xiaomi Redmi 8A Pro dibanderol mulai dari Rp1.499.000.

redmi 8a

Redmi 8

Redmi 8 merupakan smartphone dual kamera dengan kualitas 12MP + 2MP AI. Smartphone ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core. Sama seperti Redmi 8A PRo, Redmi 8 juga punya kapasitas baterai 5000mAh.

Desain dan warna Redmi 8 jauh lebih solid dengan pilihan warna Onyx black, ruby red, dan saphire blue. Smartphone ini juga punya tampilan cahaya biru rendah sehingga dapat mengurangi efek buruk cahaya biru sebesar 20% persen. Harga HP Xiaomi Redmi 8 berada pada kisaran Rp1.549.000.

Redmi 9

Di atas Redmi 8, Anda bisa menemukan Redmi 9. Smartphone satu ini mengusung fitur quad kamera. Ada 4 kamera yang bisa Anda dapatkan di ponsel ini. Kamera ini meliputi 8MP Lensa ultra wide angle, 13MP kamera utama, 2MP sensor depth, dan 5MP lensa makro. Smartphone satu ini sangat cocok bagi Anda yang hobi fotografi.

Kapasitas baterai smartphone ini juga cukup besar yaitu 5020mAh. Redmi 9 dibekali prosesor MediaTek Helio G80. Harga HP Xiaomi Redmi 9 berada pada kisaran Rp1.749.000.

redmi 9

Redmi Note 8

Seri Xiaomi selanjutnya adalah Redmi Note 8. Smartphone ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665. Redmi Note 8 punya kualitas kamera yang tak kalah canggih yaitu 48MP Full scene Quad kamera. Dengan kamera ini Anda bisa mendapatkan hasil foto ultra-jernih, potret, sudut lebar, dan makro.

Tak seperti seri sebelumnya, Redmi Note 8 hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Redmi Note 8 hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Moonlight White, Neptune Blue, dan Space Black. Harga HP Xiaomi Redmi Note 8 dipatok mulai dari Rp1.949.000.

redmi note 8

Harga HP Xiaomi Dua Jutaan

Redmi Note 9

Redmi Note 9 dilengkapi dengan prosesor octa-core performa tinggi dengan kecepatan clock maksimum 2,0GHz, frekuensi GPU 1000MHz. Smartphone ini didesain bagi Anda yang suka bermain game. Redmi Note 9 sudah dibekali dengan baterai 5020mAh.

Redmi Note 9 juga dilengkapi dengan kualitas kamera mumpuni 48MP Quad Camera Hotshot. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Midnight Grey, Forest Green, dan Polar White. Harga HP Xiaomi Redmi Note 9 berada pada angka Rp2.399.000.

redmi note 9 pro dan redmi note 9

Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia dengan 64MP Quad Kamera. Smartphone ini memiliki prosesor gaming Helio G90T Arsitektur Cortex-A76 dengan performa yang lebih baik dari Snapdragon.

Redmi Note 8 Pro memiliki baterai berkapasitas 4500mAh yang bisa mendukung hingga 10 jam bermain game. Harga HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro berada pada kisaran Rp2.899.000.

Harga HP Xiaomi Di Atas Tiga Jutaan

Redmi Note 9 Pro

Setelah Redmi Note 9 Anda bisa menemukan seri Redmi Note 9 Pro. Seri terbaru Redmi Note ini punya fitur 64MP Quad Kamera Pro yang sangat menakjubkan. Kamera utama 64MP dengan jelas mengabadikan momen. Anda bisa menggunakan lensa sudut ultra lebar, lensa makro, dan sensor kedalaman.

Redmi Note 9 Pro juga dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang cocok untuk bermain game. Harga HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro dibanderol mulai Rp3.399.000.

Poco F2 Pro

Poco F2 Pro merupakan seri terbaru dari Xiaomi dengan prosesor Snapdragon 865 dengan Teknologi LiquidCool 2.0. Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai 4700mAh.

Kamera Poco F2 Pro juga tak kalah canggih dengan 64 Quad Camera. Smartphone ini juga punya 20MP pop-up selfie kamera. Harga HP Xiaomi dibanderol Poco F2 Pro mulai dari Rp6.999.000.

poco f2 pro

Mi Note 10 / Note 10 Pro

Mi Note 10 / Note 10 Pro merupakan smartphone dengan kamera penta (5) pertama di dunia. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera telefoto 5 MP, kamera potret 12 MP, kamera resolusi ultra tinggi 108 MP, kamera sudut ultra lebar 20 MP, dan kamera makro 2 MP.

Seri Mi Note ini juga punya baterai dengan kapasitas 5260 mAh yang sangat kuat. Prosesor Mi Note 10 juga berupa Qualcomm Snapdragon 730G yang bisa mendukung kecepatan keseluruhan dalam operasional, game, AI, dan sebagainya. Mi Note 10 dibanderol dengan harga mulai dari Rp6.199.000.

peluncuran xiaomi redmi note 10 pro

Mi 10

Mi 10 merupakan seri smartphone Xiaomi yang paling mahal. Namun, inovasi dari seri ini tak bisa diremehkan begitu saja. Mi 10 dibekali dengan proseseor Qualcomm® Snapdragon™ 865. Kualitas kamera smartphone ini juga tak kalah menarik. Mi 10 punya 108MP quad kamera dengan kualitas video 8K.

Mi 10 punya kapasitas baterai 4780mAh dengan Sistem VC Liquid Cooling super kuat. Mi 10 dibanderol pada harga Rp9.999.000.

Demikian pembahasan kami soal harga HP Xiaomi seri terbaru, semoga menambah informasi!