Dibawa Real Madrid ke Gladbach, Hazard Sudah Siap Bermain?

Inionline.id – Real Madrid membawa Eden Hazard untuk menghadapi Borussia Moenchengladbach di Liga Champions. Memangnya Hazard sudah siap bermain?

Madrid akan kembali berlaga di Liga Champions tengah pekan nanti. Moenchengladbach yang akan menjadi lawan Los Blancos di matchday kedua Grup B.

Menuju laga itu, Madrid sudah mengumumkan skuad yang dibawa ke Jerman. Dari 21 pemain, tampak ada nama Eden Hazard dalam skuad yang disertakan.

Hal itu menjadi kabar baik, setelah Hazard sempat bermasalah dengan kondisi fisiknya. Pemain 29 tahun itu banyak dihantam cedera.

Sejak dibeli dari Chelsea, yang kabarnya mencapai 160 juta euro, pemain asal Belgia itu justru banyak dililit cedera. Mulai dari cedera hamstring, engkel, hingga otot. Hazard bahkan belum bermain sama sekali dari 7 pertandingan yang sudah dilakoni Madrid musim ini.

Hazard sendiri baru punya 22 penampilan bersama Madrid. Satu gol dan 7 assist baru dipersembahkannya untuk skuad Zinedine Zidane.

Terakhir, Hazard memang sempat diklaim Zinedine Zidane sudah makin membaik. Pelatih asal Prancis itu mengatakan, eks pemain Lille itu bisa comeback sebentar lagi.

Pada Minggu (25/10/2020), Hazard juga terlihat berlatih kembali bersama skuad Madrid. Ia bergabung bersama tim, yang baru saja memenangkan El Clasico kontra Barcelona dengan skor 3-1 sehari sebelumnya.

Pertandingan melawan Moenchengladbach, yang digelar di Borussia Park, Rabu (28/10) dini hari WIB, cukup penting bagi Madrid. Sebab di matchday pertama, pemilik 13 trofi juara Liga Champions itu tumbang 2-3 dari Shakhtar Donetsk.

 

Skuad Madrid ke Moenchengladbach

Thibaut Courtois, Andry Lunin, Diego Altube (kiper) Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy, Santos (bek), Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco, Eden Hazard, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius (gelandang/winger), Karim Benzema, Luka Jovic, Rodrygo (striker)