Temukan Sensasi Ngopi Berbeda di Rumah Seduh Bogor

Bogor, Inionline.Id – Bagi anda para pencinta kopi atau para generasi hype yang suka menghabiskan waktu bersama teman dan kolega anda, kini telah hadir cafe resto dengan konsep menarik di Kota Bogor. Rumah Seduh sebuah cafe resto yang juga memiliki pusat kebugaran yang nyaman serta menu makanan dan minuman yang menggugah indra perasa anda membuat Rumah Seduh memiliki ciri khas tersendiri di kota hujan.

Resmi dibuka pada Kamis (27/08/2020) di Jalan Sancang, Nomor 16, Kecamantan Bogor tengah, Kota Bogor, Rumah Seduh menyajikan beberapa kopi pilihan dari nusantara serta beberapa minuman yang diracik secara signature khas Rumah Seduh. “Ada beberapa makanan juga yang memang menjadi ciri khas dari Rumah Seduh baik itu makanan tradisional, maupun western,” ujar Siswanto Irwansyah atau yang akrab disapa Anto selaku General Manager Rumah Seduh.

Kopi terbaik di Rumah Seduh adalah Fredo Coffee Signature, Kopi kreasi Rumah Seduh sendiri yang berasal dari kopi yang dicampur fresh milk kemudian di mixing. “Jadi foaming susunya itu dapet,” tutur Anto.

Rhena Nonasari (Owner Rumah Seduh) saat Grand Opening Rumah Seduh, Kamis (27/08/2020).

Untuk menu makanannya sendiri yang menjadi favorit di Rumah Seduh adalah ricebowl, pizza, serta dessert yang juga dijamin lezat seperti panacota dan chesee cake khas Rumah Seduh.

Bagi anda yang khawatir gemuk, tidak usah risau ketika datang ke Rumah Seduh karena cafe tersebut menyediakan pusat kebugaran sehingga ketika anda selesai makan dan minum yang penuh kalori, anda bisa langsung berolahraga di Rumah Seduh kemudian asupan kalori yang masuk pun kembali terbakar menjadi energi.

“Kami juga menyediakan meeting room 12 sampai dengan 20 package, dan untuk cafenya sendiri kita dua lantai serta menyediakan smokeing area dan non-smokeing area,” pungkas Anto. (JC)