by

Smartphone Entry Level OnePlus Akan Bawa Baterai 6.000mAh

-Iptek-209 views

Inionline.id – Sejak di awal kemunculannya, OnePlus jadi vendor smartphone yang mengusung konsep high-end dengan harga murah. Namun akhirnya perusahaan asal Tiongkok tersebut merilis OnePlus Nord yang merupakan smartphone mid-range atau papan tengah.

Nah, menurut laporan dari Phone Arena, bahkan OnePlus juga akan merambah pasar entry-level, di mana akan ada gadget dari OnePlus dengan harga terjangkau dan spesifikasi ekonomis.

Smartphone tersebut punya nama kode “Clover”, dan akan hadir di banyak pasar di seluruh dunia. Kemungkinan besar, smartphone ini juga akan masuk di lini Nord juga.

Keunggulan utama dari smartphone ini nantinya adalah baterai dengan kapasitas 6.000mAh. Ini adalah kapasitas yang sangat besar untuk diletakkan di smartphone entry-level.

Dengan tidak adanya koneksi 5G, kecepatan refresh standar, dan prosesor entry level Snapdragon 460, pemakaian smartphone ini dalam sekali cas bisa mencapai tiga hari.

Keunggulan utama lainnya masih di sektor baterai, yakni fast charging 18W. Sementara fitur lain yangbiasa ada di smartphone papan atas, kebanyakan absen dari smartphone yang hanya akan dibanderol 200 Dollar ini.

Selebihnya, spesifikasi lainnya adalah adanya 4GB RAM, storage 64GB, tiga buah kamera dengan kamera utama 13MP, headphone jack, dan slot microSD.